Honda Odyssey

22.12 Donny 0 Comments



New Honda Odyssey 2012 adalah penyempurnaan dari generasi ke empat New Honda Odyssey 2011. Perubahan pada tampilan luar, bisa dilihat dari desain baru pada front grill yang berwarna chrome dan lampu utama. Fog lamp, aero kit on front bumper, side skirt, dan rear bumper menyeimbangkan tampilan mewah dengan kesan gagah. Sementara LED stop lamp dan chrome license garnish pada lampu belakang melengkapi kemewahan mobil ini. Kabin memiliki warna interior baru yang dibalut wood panel menciptakan kesan mewah dan elegan.

Dari sisi teknologi, New Honda Odyssey untuk pertama kalinya pada model Honda di Indonesia menerapkan teknologi yang berfungsi mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dan performa yang ramah lingkungan saat berkendara. Sistem ini bekerja dengan dua mekanisme: pertama Fitur ECON Mode, teknologi yang mampu merubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisien bahan bakar hingga 20% (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara).

Dengan pengaktifan ECON Mode, sistem Drive By Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi dan pengoperasian air conditioner yang bekerja otomatis.
Kemudian fitur Eco-Assist, dengan sistem ini, komputer pada mobil mendeteksi gaya mengemudi dan warna speedometer akan berubah dari biru menjadi hijau jika pengemudi mencapai gaya mengemudi yang efisien.

Di sisi keselamatan, ada  teknologi terbaru yang yaitu Motion Adaptive EPS + VSA. Teknologi yang pertama kali diterapkan pada model MPV premium ini menggabungkan teknologi Vehicle Stability Assist yang mencegah oversteer dan understeer dengan bantuan ABS, EBD, dan BA serta Traction Control yang terintegrasi dengan EPS (Electric Power Steering).

Interior Honda Odyssey
 




















Spesifikasi

You Might Also Like

0 komentar: