Kenapa Memilih Mobil Honda? Apa Kelebihannya?

02.47 Donny 0 Comments

Honda, semua pasti mengenalnya. Pabrikan otomotif asal Jepang. Tiap tahun, Honda selalu meluncurkan produk terbarunya. Honda memang produktif sekali untuk jenis mobil dan fitur mobil terbarunya.
Pada umumnya, mobil Honda memiliki keunggulan dari desain, mesin, fitur dan harga yang lebih terjangkau. Setiap ada pameran otomotif Internasional, Honda selalu menampilkan mobil terbarunya.
Ini adalah alasan kenapa dan mengapa milih Honda dan kelebihan mobil Honda dibanding merk lain.
Mesin irit dan fitur teknologi mesin selalu update
Mesin mobil Honda terkenal sangat irit bahan bakar. Honda itu rajanya mesin irit. Walaupu sangat irit bahan bakar, tapi laju kendaraan tetap was wus. Honda juga terkenal dengan beberapa fitur dan teknologi mesin unggulan. Tiap tahun pasti ada aja istilah fitur teknologi mesin terbaru yang benam dalam produk Honda.
Spesifikasi mobil Honda yang inovatif

Ini adalah alasan yang bikin saya angkat jempol buat Honda. Honda mampu berikan spesifikasi produk yang sesuai dengan keinginan penggunanya. Entah motor atau mobil, semua ada inovasi terus menerus. Ini yang membuat, mobil Honda selalu berbeda dengan dari yang lainnya.
Harga suku cadang Honda yang terjangkau
Suku cadang Honda sangat terjangkau. Sangat mudah dicari dan di dapat dipasaran. Variasi suku cadang Honda sangat beragam, dari yang orisinil hingga yang imitasi atau KW. Atau bahkan ada suku cadang Honda racing untuk khusu balap.
Banyaknya pilihan suku cadang Honda ini menjadi salah satu keunggulan mobil Honda karena biaya perawatannya yang tergolong murah variatif dan juga spare part atau suku cadang yang mudah didapatkan.
Material dan build quality produk yang berkualitas
Honda berkomitmen untuk memberikan produk yang berkualitas kepada konsumennya. Penggunaan material berkualitas, pengerjaan dengan standar tinggi hingga hingga quality control yang ketat menjamin mobil Honda yang diterima konsumen dalam kondisi yang prima.
Harga mobil Honda terjangkau
Mobil Honda itu mobil segala setrata dan segala kelas. Apalagi masyarakat Indonesia lebih suka dengan mobil murah, namun bukan murahan. Merek Honda memang memiliki keunggulan pada mesin dan juga modelnya dengan harga yang lebih terjangkau. Karena harga mobil merek Honda yang terjangkau maka banyak konsumen yang tertarik untuk membeli mobil keluaran Honda.
Harga jual mobil second Honda yang tinggi
Beli mobil baru harganya mahal tapi begitu dijual harganya merosot tajam? Ini tidak berlaku pada mobil Honda! Harga mobil bekas Honda cenderung stabil di bandingkan merek lainnya. Ini alasan mengapa milih Honda bagi beberapa orang yang suka gonta ganti mobil baru. 
Safety first
Setiap produk otomotif pasti akan berpedoman safety is priority. Honda selalu memberikan fitur keselamatan dan keamanan terbaru pada setiap produk otomotifnya.

You Might Also Like

0 komentar: